BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, terus mempersiapkan timnya jelang pertandingan melawan Inter Milan pada laga pekan keempat Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Minggu (22/9) dini hari WIB. Pada sesi latihan, Giampaolo menerapkan formasi tiga penyerang.

AC Milan perlu bekerja keras untuk bisa mengalahkan Inter Milan di laga derby della Madonnina. Saat ini, Nerazzurri tampil meyakinkan dengan meraup tiga poin di tiga laga awal Serie A.

Sementara itu, AC Milan masih belum stabil. Dari tiga laga yang sudah dihelat, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Derby della Madonnina, Laga Terbesar dalam Karier Wasit Daniele Doveri

AC Milan

Tuttosport mengabarkan, pada sesi latihan terakhir, Marco Giampaolo menempatkan tiga pemain di lini depan. Pemain-pemain tersebut adalah Ante Rebic, Suso, dan Krzysztof Piatek.

Sejatinya, formasi dengan tiga penyerang adalah hal baru para era Giampaolo. Biasanya, eks juru taktik Sampdoria itu hanya menempatkan Piatek di lini depan. Sedangkan, Lucas Paqueta dan Suso berada satu baris di belakang.

Satu di antara alasan Giampaolo bisa memainkan formasi dengan tiga penyerang adalah keberadaan Ante Rebic. Pemain tim nasional Kroasia itu sudah mencatatkan debut ketika Milan menang 0-1 kontra Hellas Verona. Ketika itu, Rebic tampil selama 45 menit.

keunggulan Ante Rebic adalah kemampuannya bermain dari sisi sayap. Hal itu ia perlihatkan ketika membela timnas Kroasia. Selain itu, Rebic juga bisa tampil sebagai pendamping penyerang utama.

Pada latihan yang sama, Giampaolo juga mencoba memainkan Rafael Leao. Leao mengisi posisi yang ditempati Rebic.

AC Milan selalu tersungkur ketika bersua Inter Milan pada musim lalu di Serie A. Pada laga terakhir, Il Diavolo Rosso kalah 2-3 di depan pendukungnya.