Bogdan Bogdanovic Disodori Kontrak Rp1 Triliun oleh Atlanta Hawks

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 23 November 2020
Bogdan Bogdanovic Disodori Kontrak Rp1 Triliun oleh Atlanta Hawks
Bogdan Bogdanovic (nba.com)

BolaSkor.com - Guard Sacramento Kings Bogdan Bogdanovic mendapatkan penawaran kontrak empat tahun dari Atlanta Hawks senilai 72 juta US dollar (sekitar Rp1 triliun).

Dilansir ESPN, Bogdanovic saat ini berstatus sebagai free agent. Hal ini membuat timnya memiliki waktu 48 jam untuk menandingi tawaran dari Hawks.

Baca Juga:

Lepas Dwight Howard, Lakers Bajak Penggawa Clippers

NBA Usung Format Baru untuk Musim 2020-2021

Pekan lalu Bogdanovic sempat terlihat ada di Milwaukee Bucks untuk kontrak beli dan tukar yang akan membuat guard Donte DiVicenzo dan dua forward D.J. Wilson serta Ersan Ilyasova bertukar tempat ke Sacramennto. Pertukaran tersebut akan berlaku setelah Bogdanovic sepakat pergi ke Bucks.

Nyatanya, tidak ada kesepakatan beli dan tukar dengan Bucks yang melibatkan Bogdanovic.

Selang dua hari kemudian NBA menyelidiki apakah ada kesepakatan yang memiliki kemungkinann melanggar aturan antisuap di NBA.

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi ancaman untuk pemain NBA lain. Hal ini dikarenakan kemampuan lemparan jarak jauh yang memiliki rata-rata 15,1 poin pertandingan dalam 61 pertandingan bersama Kings musim lalu.

Bogdanovic juga memiliki efektivitas three point sebesar 37,2 persen dan rata-rata tertinggi dalam kariernya adalah 7,2 lemparan three poin per pertandingan.

Penulis: Alexander Matthew

NBA
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.109

Bagikan