Bolivia dan Tajikistan Terancam Batal, Timnas Indonesia Cari Lawan Lagi untuk FIFA Matchday

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Februari 2023
Bolivia dan Tajikistan Terancam Batal, Timnas Indonesia Cari Lawan Lagi untuk FIFA Matchday
Timnas Indonesia melakukan tos, jelang lawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dua calon lawan Timnas Indonesia di ajang FIFA Macthday pada bulan Maret 2023, yakni Bolivia dan Tajikistan terancam batal melawan Skuat Garuda.

Kedua negara tersebut sudah mendapatkan lawan. Tajikistan akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Sedangkan Bolivia kemungkinan menghadapi Arab Saudi.

Meski begitu, PSSI masih mencarikan lawan untuk Timnas Indonesia. Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga:

Training Center PSSI di IKN Rampung Kurang Setahun, Akan Ada 8 Lapangan

Shin Tae-yong Bidik Bolivia atau Tajikistan untuk Lawan Timnas Indonesia

"Saya tidak bisa membocorkan opsi-opsinya dulu. Sebab, lebih baik dipastikan, baru nanti kami akan umumkan," ujar Indra Sjafri.

"Sedang kami proses. Apakah Timnas Indonesia bermain di dalam atau luar negeri pada FIFA Matchday Maret 2023," sambung sosok yang kini ditunjuk buat menukangi Timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Saat ini, Indonesia menempati posisi ke-151 ranking FIFA. Skuat Garuda berpotensi terus merangkak naik jika menang dalam laga FIFA Matchday bulan Maret 2023 mendatang.

Timnas Indonesia Pssi Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan