Borneo FC Ingin Membuat Persebaya Semakin Terpuruk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Borneo FC Ingin Membuat Persebaya Semakin Terpuruk
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.comBorneo FC tak akan membiarkan Persebaya Surabaya bangkit dari keterpurukan. Mereka justru ingin menabur garam dalam luka yang diderita Green Force-julukan Persebaya.

Persebaya sedang terluka. Cukup parah. Klub kebanggan Bonek itu belum pernah menang dalam enam pertandingan beruntun. Baik di final Piala Presiden, leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, dan tiga laga pembuka Liga 1 2019.

“Meski demikian, kami harus tetap respek dan mewaspadai Persebaya. Walaupun pencapaian mereka belakangan ini kurang bagus. Persebaya tetap tim yang bagus. Kami harus mengantisipasi kebangkitan mereka,” ucap pemain Borneo FC, Asri Akbar.

Baca Juga:

Borneo FC Tak Mau Kecolongan Poin saat Jamu Persebaya

Jeda Kompetisi, Borneo FC Gelar TC di Yogyakarta untuk Evaluasi Taktikal dan Fisik

Asri Akbar menambahkan, Borneo FC akan tampil habis-habisan saat melawan Persebaya. Mereka diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Dukungan Pusamania adalah pelesut Borneo untuk mendapatkan poin absolut.

“Kami sudah melakukan persiapan yang bagus saat jeda kompetisi. Tinggal bagaimana kami terapkan di lapangan. Kami harus tampil semakismal mungkin di pertandingan nanti,” tegas eks Persib Bandung dan Persija Jakarta itu.

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez menilai Persebaya sebagai tim yang tangguh. Baik ketika bermain di kandang maupun tandang. Akan tetapi, Borneo juga sangat berhasrat untuk mendapatkan poin penuh.

“Sebab kami kalah di Madura pada pertandingan terakhir di kompetisi. Jadi kami harus memenangkan pertandingan melawan Persebaya. Kami harus menang,” sebut pelatih asal Argentina itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Borneo FC Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan