Borneo FC Rilis Jersey Baru untuk Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 Agustus 2021
Borneo FC Rilis Jersey Baru untuk Liga 1 2021/2022
Jersey baru Borneo FC. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Borneo FC merilis jersey barunya untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Jersey musim ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Namun untuk urusan warna, Borneo FC masih memberikan sentuhan warna oranye pada jersey tersebut.

Presiden Borneo FC, Nabil Husei, mengatakan jersey Borneo kali ini mengusung tema semangat yang membara. Terlihat dari corak di jersey kandang maupun tandang Borneo FC. Tidak hanya itu saja, Borneo FC saat ini sedang mengusung misi local pride.

"Kami mengusung semangat baru di sini (corak jersey). Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC Samarinda musim ini,” kata Nabil seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Borneo FC Minta Solusi dan Jaminan dari PT LIB soal Liga 1

PSSI Konsisten Gulirkan Liga 1 2021/2022 Mulai 20 Agustus 2021

Perubahan paling mencolok pada jersey tanding Borneo FC musim ini adalah adanya stripes atau corak loreng berwarna hitam pada jersey kandang. Stripes tersebut terpadu harmonis dengan warna dasar merah marun. Sementara jersey tanding tandang menggunakan warna dasar putih.

"Corak loreng/stripes di jersey home Borneo FC 2021 merupakan hasil inspirasi dari jersey third Borneo FC tahun 2016. Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa," tutur Nabil.

"Semangat itu tertanam di benak seluruh skuad Pesut Etam. Membuat para pemain lebih gagah berani ketika bermain, dengan mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu."

"Dan untuk musim 2021 ini, Borneo FC Samarinda kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok," pungkasnya.

Borneo FC Liga 1 Breaking News Nabil Husein
Posts

4.871

Bagikan