Borneo FC Wajar Kalah dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Maret 2021
Borneo FC Wajar Kalah dari Persija
Borneo FC menghadapi Persija. (LIB)

BolaSkor.com - Mario Gomez memberikan respons secara datar pasca Borneo FC dipastikan angkat koper lebih awal, imbas kekalahan telak 0-4 saat menantang Persija Jakarta pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora, Sabtu (27/3).

Kekalahan itu menjadi kedua kalinya bagi Borneo, yang artinya peluang menuju babak 8 besar telah tertutup. Sebelumnya, Sultan Samma dkk takluk dengan skor tipis 0-1 kala berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC, Senin (22/3).

Tim Pesut Etam terbenam di dasar klasemen Grup B dengan tanpa mengantongi satu poin pun. Ironisnya, Borneo FC juga tak mencetak satu gol pun dengan kebobolan 5 gol dari 2 kali bertanding.

Baca Juga:

Rasa Syukur Persija Kalahkan Borneo FC 4-0 dan Tekad di Laga Pamungkas

Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

"Bagi saya, sudah sewajarnya kami kalah. Saya hanya melihat pemain tim ini bagus pada babak pertama, lalu menurun di paruh kedua," terang Mario Gomez dalam konferensi pers di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Menang atau kalah, adalah hal yang normal. Kami mengambil pelajaran penting di Piala Menpora ini. Terima kasih Malang," tambah Pelatih Borneo FC asal Argentina tersebut.

Garis besarnya, Mario Gomez memang sangat perlu untuk melakukan evaluasi total pada kekuatan timnya. Apalagi dengan mengacu seretnya gol, otomatis lini serang bakal menjadi sasaran utamanya.

"Yang jelas, kami segera berbenah dari hasil yang kami raih. Di Liga 1 nanti, tim ini tampak butuh pemain lagi, seperti posisi playmaker," pelatih yang pernah menangani Persib Bandung dan Arema FC tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Borneo FC Piala menpora Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan