Rasa Syukur Persija Kalahkan Borneo FC 4-0 dan Tekad di Laga Pamungkas

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Maret 2021
Rasa Syukur Persija Kalahkan Borneo FC 4-0 dan Tekad di Laga Pamungkas
Selebrasi gol Marco Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Surdirman bangga dengan performa yang ditunjukkan skuat Macan Kemayoran kala berhadapan dengan Borneo FC di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3). Dalam laga, Persija menang dengan skor 4-0.

Empat gol Persija masing-masing dicetak Marco Motta (45+4'), Osvaldo Haay (50'), Yann Motta (65'), dan Marko Simic (87'). Kemenangan sekaligus menjadi obat setelah Macan Kemayoran takluk 0-2 dari PSM Makassar di laga pertama.

"Syukur Alhamdulilah atas kemenangan di pertandingan ini. Memang laga ini menentukan bagi kami setelah hasil kurang baik di laga pertama," kata Sudirman.

Baca Juga:

Duo Motta Cetak Gol, Persija Bantai Borneo FC

PSM Bersyukur Bisa Tahan Imbang Bhayangkara Solo FC

"Bagaimana pun untuk melangkah ke tahap selanjutnya, laga harus dimenangkan. Mungkin sedikit jadi beban di awal-awal, tapi setelah membuat gol menjadi lebih baik. Memang ada beberapa peluang tidak menjadi gol. Secara keseluruhan saya bangga dengan kinerja pemain-pemain," jelas Sudirman.

Kemenangan juga membuat motivasi Persija terangkat. Andritany Ardhiyasa dkk. bertekad memenagkan laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC demi kepastian lolos ke tahap berikutnya.

"Pertandingan terakhir menentukan bagi langkah kami. Bagaimana juga kami akan bermain dengan fighting spirit tinggi dan masuk ke lapangan dengan keinginan menang. Siapa pun lawannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk Persija."

Persija jakarta Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan