BolaSkor.com - Ambisi Inter Miami untuk mendatangkan Lionel Messi mendapat perhatian dari Komisaris Major League Soccer (MLS), Don Garber. Ia dengan antusias siap menyambut kedatangan La Pulga.

Masa depan Messi memang masih menjadi tanda tanya besar usai tak kunjung memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berkebangsaan Argentina itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Inter Miami muncul sebagai salah satu kandidat untuk menjadi pelabuhan terbaru dalam karier Messi. Klub yang dimiliki David Beckham itu siap menggodanya dengan gaji tinggi.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Respons Polemik Penghargaan Terbaik FIFA 2022

Pemain Terbaik FIFA 2022: Banjir Hujatan, David Alaba Ungkap Alasan Pilih Lionel Messi

Lionel Messi dan Argentina Borong Penghargaan di Acara Pemain Terbaik FIFA 2022

Andai pindah ke Inter Miami, status MLS sebagai penampung para pemain bernama besar yang memasuki masa pensiun kian kuat. Nama-nama besar seperti Beckham, Wayne Rooney, Gonzalo Higuain, Zlatan Ibrahimovic, hingga Giorgio Chiellini masuk dalam daftar ini.

Namun Garber tak ambil pusing dengan anggapan tersebut. Kedatangan Messi dianggapnya akan berdampak positif bagi MLS.

“Anda mungkin sedang berhadapan dengan pemain paling istimewa dalam sejarah permainan. Jadi ketika ada desas-desus bahwa dia terhubung dengan Inter Miami, itu bagus," kata Garber kepada The Athletic.

Komisaris MLS, Don Garber

"Jika bisa terwujud, itu akan luar biasa untuk MLS, hebat untuk Messi dan keluarganya. Saya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena kami tidak memilikinya."

Peluang Inter Miami untuk meminang Messi cukup terbuka. Selain gaji fantastis, mantan bintang Barcelona itu juga memiliki hunian di kota yang sama dan menandakan dirinya nyaman menetap di sana.