Bosan di Mess, Ini Hal yang Ingin Dilakukan Abraham Wenas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juni 2020
Bosan di Mess, Ini Hal yang Ingin Dilakukan Abraham Wenas
Abraham Wenas. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Amartha HangTuah, Abraham Wenas, menyebut keinginannya andai pandemi virus corona berakhir. Abraham mengaku sudah mulai bosan berada di mess.

Pandemi virus corona telah menyerang dunia dalam beberapa bulan terakhir. Situasi tersebut membuat kegiatan olahraga seperti IBL dihentikan sementara.

Akan tetapi, semakin parahnya pandemi virus corona membuat HangTuah mengambil keputusan mengumpulkan pemain di mess. Kini sudah hampir tiga bulan para penggawa HangTuah berada di mess.

Baca Juga:

Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton

Siap Hadapi New Normal, Amartha HangTuah Jalankan Rapid Test

Wajar apabila kebosanan mulai melanda para pemain HangTuah. Termasuk di antaranya adalah Abraham yang mengaku merindukan sejumlah aktivitas.

"Sejujurnya bosan sih di mess, tetapi mungkin tidak sebosan kalau di rumah sendiri. Karena di sini kami kan ramai, kalau mau main game lawannya bisa ganti-ganti," ujar Abraham kepada BolaSkor.com.

"Selain itu, ditambah ada juga fasilitas gym dan lapangan basket, jadi ada kegiatan. Sebenarnya sih ingin nonton bioskop, lihat-lihat baju, atau mungkin makan seperti gultik dan taichan," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu Amartha HangTuah sendiri melakukan rapid test virus corona. Setelah semua pemain hasilnya negatif, mereka akan menjalani latihan.

Breaking News Amartha Hangtuah HangTuah Abraham Wenas Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan