Braif Fatari Siap Ambil Banyak Ilmu dari Angelo Alessio

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 24 Juni 2021
Braif Fatari Siap Ambil Banyak Ilmu dari Angelo Alessio
Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang serang muda miliki Persija Jakarta, Braif Fatari memiliki kesan tersendiri untuk pelatih anyar Persija, Angelo Alessio. Menurut Braif, Alessio merupakan pelatih yang sangat perhatian kepada para pemain.

Barif memang baru datang ke latihan Persija, sebelumnya pemain berusia 19 tahun ini baru saja mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia dan menjalani masa karantina sebelum berlatih bersama Persija.

Dalam pertemuan pertama bersama Alessio, Braif mengaku mantan asisten pelatih Antonio Conte ini menanyakan kesiapan fisik Braif menjalani latihan. Meski pertanyaan ringan, Braif mengaku obrolan tersebut meninggalkan kesan baik.

Baca Juga:

Hengkangnya Marc Klok Tak Pengaruhi Persiapan Persija

Marc Klok dan Persija Sepakat Berpisah

“Beliau orang yang ramah. Saat pertama kali bergabung latihan pada Senin kemarin, beliau tak ragu mengajak saya berbicara,” kata Braif seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Coach bertanya, ‘Apakah saya baik-baik saja?’, dan saya saya sangat mengapresiasi itu,” lanjut pemain asal Papua tersebut.

Pemain jebolan Garuda Select ini berharap Angelo dapat meraih kesuksesan bersama Macan Kemayoran pada Liga 1 2021 yang dimulai pada Juli mendatang. Menurut Braif, Angelo memiliki kapasitas untuk mewujudkan karena punya pengalaman yang bagus.

“Saat saya tahu beliau akan datang, saya merasa senang karena pasti banyak ilmu yang akan dibagikan di sini. Saya akan membantu coach Angelo semaksimal mungkin, lewat berlatih keras dan mengikuti instruksinya," pungkas Braif.

Persija jakarta Braif Fatari Breaking News Liga 1 Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan