Hengkangnya Marc Klok Tak Pengaruhi Persiapan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 24 Juni 2021
Hengkangnya Marc Klok Tak Pengaruhi Persiapan Persija
Marc Klok. (PSSI)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memberikan kabar mengejutkan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh pemain naturalisasi, Marc Klok.

Keputusan ini memang mengejutkan semua pihak. Pasalnya, mantan pemain PSM Makassar ini memiliki kontrak jangka panjang bersama Persija, yaitu sampai dengan 2023.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengaku keputusan ini tidak mudah untuk kedua belah pihak. Namun karena menemui jalan buntu ketika melakukan negosiasi, akhirnya ini merupakan keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Baca Juga:

Marc Klok dan Persija Sepakat Berpisah

Persipura Ganti Fokus, Psikologis Pemain Jadi Perhatian

“Saya dapat memastikan bahwa hal ini sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1," kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Sejatinya, Persija memang sedang dalam ambisi tinggi dalam menyambut Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran mematok target juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Apalagi, Persija baru saja menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Klok selama di Persija dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya," Mohamad Prapanca memungkasi.

Selama bermain bersama Persija, penampilan Klok memang luar biasa. Ia berhasil membawa Persija meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Tidak hanya itu saja, Klok juga dianugerahi pemain terbaik pada turnamen pramusim tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan