Bruno Fernandes Banggakan Kekompakan Skuat Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 02 Januari 2021
Bruno Fernandes Banggakan Kekompakan Skuat Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Salah satu rahasia kebangkitan Manchester United pada musim ini adalah kekompakan yang terjalin erat antara para pemainnya. Hal itu diakui langsung oleh salah satu bintangnya, Bruno Fernandes.

Kekompakan skuat Manchester United memang terlihat jelas pada laga kontra Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB. Para pemain Setan Merah terlihat saling berpelukan saat merayakan gol.

Pemandangan menarik juga tersaji seusai pertandingan. Para pemain Manchester United memeluk Eric Bailly yang melakukan penyelamatan krusial jelang akhir pertandingan.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Aston Villa: Setan Merah Samai Poin Liverpool

Manchester United Vs Aston Villa, Panggung Audisi Jack Grealish?

Pemain Manchester United Harus Marah saat Dicadangkan Solskjaer

Bruno Fernandes

"Kami sedang membangun sesuatu yang penting karena yang terpenting bagi kami adalah membangun tim dengan sekelompok pemain yang menjaga satu sama lain. Hari ini Eric (Bailly), dan sebelumnya David (De Gea) yang melakukan penyelamatan," kata Fernandes kepada MUTV.

"Kelompok ini harus terus bersama."

Kekompakan dalam suatu tim memang sangat vital. Hal ini menjadi salah satu modal utama untuk meraih gelar juara.

Fernandes sendiri memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Manchester United ini. Ia mencetak gol kemenangan lewat titik penalti.

Pemain berkebangsaan Portugal itu nampak agak gugup saat melakukan eksekusi. Beruntung bola tetap masuk ke gawang meski arahnya mampu dibaca Emiliano Martinez.

"Saya merasa harus mengarahkan penalti ke gawang tetapi penting untuk mencetak gol dan tidak peduli bagaimana caranya. Saya yakin ketika mengambil penalti karena jika tidak, saya akan memberikannya kepada orang lain," pungkasnya.

Manchester United Bruno Fernandes Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan