BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengungkapkan siapa pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Penggawa asal Slovakia itu menyebut gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sebagai satu di antara yang terbaik.

Milan Skriniar dan Bruno Fernandes menghabiskan satu tahun bersama di klub Italia, Sampdoria. Skriniar menuju Inter Milan pada 2017, sedangkan Bruno Fernandes hengkang ke Sporting CP sebelum akhirnya bermain di Manchester United pada pertengahan musim ini.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Menangi Derby d'Italia, Real Madrid Kalah

Antonio Conte Akui Inter Milan Masih Satu Level di Bawah Juventus

Dimusuhi Neymar dan Mbappe, Masa Depan Icardi Jadi Misteri

Bruno Fernandes

"Saya pikir satu di antara rekan terbaik adalah Bruno Fernandes. Saya selalu menyukainya sejak kami bersama di Sampdoria," kata Skriniar dalam sesi tanya jawab dalam situs resmi Inter Milan.

Selain mengungkapkan siapa rekan terbaik, Skriniar juga menerangkan siapa pemain idolanya. Selain itu, sang bek juga menyebut siapa saja pemain lawan yang membuatnya kesulitan.

"Ronaldo. Dia adalah pemain favorit saya ketika masih kecil. Saya memiliki beberapa pemain depan yang sulit dijaga, tentu saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang merupakan terbaik di dunia untuk saat ini," ulas Skriniar.

"Kylian Mbappe dan Zlatan Ibrahimovic juga sulit. Derby Milan adalah pertama kalinya saya melawan Ibrahimovic," timpalnya.

Untuk bek terbaik, ada tiga nama yang muncul dalam benak Skriniar. "Bek terbaik di dunia adalah Sergio Ramos yang merupakan pemimpin sejati," sebut Skriniar.

"Lalu, saya akan mengatakan Virgil van Dijk untuk apa yang telah dia lakukan dalam dua hingga tiga tahun terakhir. Selain itu, Kalidou Koulibaly bahkan jika dia tidak memiliki waktu terbaik saat ini," ujar sang bek.

Saat ini, Milan Skriniar dan Bruno Fernandes sedang dalam masa isolasi akibat virus corona. Serie A dan Premier League dijadwalkan akan dimulai kembali pada awal April.