BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang tegaskan striker Bruno Silva tetap berencana datang ke Semarang jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan hingga saat pihaknya terus melakukan komunikasi dengan penggawa asingnya asal Brasil tersebut.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, Bruno Silva masih mengurus administrasi untuk datang ke Semarang. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19, membuat pemilik nomor 91 ini agak kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke Indonesia.

"Sampai sekarang kami masih aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio Jr dan Bruno Silva yang belum tiba di Semarang,” kata Liluk, Rabu (16/9).

Baca Juga:

PSIS Lakukan Tes Swab Kedua Termasuk Wallace Costa, Manajemen Beri Alasannya

Bek Wallace Costa Datang dari Brasil, Dokter Tim PSIS Perintahkan Isolasi Mandiri

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun, kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tau loyalitas dia sebagai seorang pemain,” tambah Liluk.

Liluk memohon kepada seluruh pendukung PSIS untuk berhenti mengirim komentar atau pesan melalui media sosial yang mungkin menyinggung perasaan Bruno Silva sebagai seorang pemain.

Perlu diketahui banyak komentar dan pesan yang masuk ke Instagram @psisfcofficial terkait belum hadirnya Bruno Silva ke Semarang.

Selain itu jajaran manajemen PSIS juga mendapatkan pertanyaan yang serupa terkait hal tersebut baik dari rekan media dan pendukung PSIS. Bahkan, banyak juga yang sampai melontarkan komentar dan pesan langsung ke Bruno Silva sendiri.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang. Satu lagi yakni selama Bruno Silva masih di Brasil, ia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima,” pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)