Buka Puasa Bersama, Founder Dewa United Berbagi Motivasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 April 2021
Buka Puasa Bersama, Founder Dewa United Berbagi Motivasi
Buka Puasa Dewa United. (BolaSkor.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Keluarga besar Dewa United menggelar acara buka puasa bersama di JHL Solitaire, Serpong, Kamis (22/4). Acara buka puasa tersebut dihadiri seluruh divisi Dewa United, mulai dari Dewa United FC, Louvre Dewa United, dan Dewa United eSport.

Selain para CEO divisi, hadir juga Founder Dewa Unied Tommy Hermawan Lo. Dalam acara tersebut Tommy langsung memberikan motivasi untuk para official team dan pemain Dewa United yang hadir dalam acara.

Baca Juga:

Dewa United FC Berencana Uji Coba Melawan Bhayangkara Solo FC

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

Dewa United
Founder Dewa United menyampaikan apresiasinya kepada keluarga besar Dewa United (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Acara diikuti para pemain Dewa United eSports, Dewa United FC yang sedang mempersiapkan diri hadapi Liga 2, dan Louvre Dewa United yang tengah bersiap bertarung di babak playoff IBL 2021. Dalam acara buka puasa bersama, Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo membagikan motivasi kepada para pemain.

Tommy meminta para atlet Dewa United untuk bisa memberikan yang terbaik setiap pertandingan. Karena misi membangun Dewa United adalah bisa memberikan kemenangan di setiap laga. Tommy menambahkan bukan hanya kemenangan yang utama, tapi semua pemain Dewa harus menjunjung tinggi kejujuran, dan nilai-nilai sportivitas.

"Saya turut senang bisa hadir dalam acara ini. Saya di sini bersyukur karena apa yang sudah saya jalankan selama ini bisa berjalan dengan lancar. Saya juga berterima kasih kepada CEO yang sudah memberikan seluruhnya untuk Dewa United," ujar Tommy.

Dewa United
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol Dewa United sudah siap bertanding dan menang (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

"Sejauh ini memang apa yang sudah dilakukan bisa berjalan dengan baik. Tapi semuanya masih bisa lebih. Saya yakin dengan adanya keluaga Dewa United ini semua tujuan kita bisa berjalan dengan baik."

"Saya juga sangat bangga dengan para pemain yang sudah memberikan kontribusinya untuk Dewa United. Saya bangga dengan kalian yang sudah mengharumkan nama Dewa United," tambah Tommy.

Dalam kesempatan yang sama, Tommy mengaku ingin mendukung olahraga di Indonesia. Bahkan dia juga bercita-cita bisa turut menjadikan dunia olahraga di Tanah Air berkelas internasional.

Bahkan saat ini Dewa United sedang membangun training center dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor dan Tangerang. Nantinya semua atlet sepak bola, basket, dan esports Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

Dewa United
Prokes di acara Dewa United. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Pada acara buka puasa digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua yang hadir wajib memakai masker dan melewati pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu ketika memasuki area hotel JHL Solitaire.

Sebelum diperbolehkan masuk ke venue acara di Ballroom JHL Solitaire hotel, peserta juga diwajibkan untuk melakukan swabtest antigen yang sudah disediakan panitia. Bila hasilnya negatif dari COVID-19, barulah para peserta yang merupakan keluarga besar Dewa United, diperbolehkan masuk venue acara.

Dewa united Dewa United FC Dewa United ESport Louvre Dewa United Surabaya Breaking News
Posts

4.871

Bagikan