BolaSkor.com - Pemilik Prawira Bandung, Yunaidi NS, menjelaskan mengenai status pelatih mereka, Giedrius Zibenas. Menurut Yunaidi, kontrak pelatih dengan sapaan Ghibbi itu habis, bukan dipecat mendadak.

Sebelumnya, sempat terjadi kesalahpahaman antara Ghibbi dengan Prawira. Hal itu setelah Prawira mengunggah foto sang pelatih pada akun media sosial media mereka.

Dalam unggahan tersebut, Prawira mengucapkan terima kasihnya terhadap Ghibbi. Sempat muncul kesalahan persepsi bahwa pelatih asal Lithuania tersebut dipecat.

Baca Juga:

Tak Dihubungi Prawira Bandung, Ghibbi Baru Tahu Dihentikan Lewat Media Sosial

Siap Hadapi New Normal, Amartha HangTuah Jalankan Rapid Test

Pada akhirnya, Yunaidi mengklarifikasi bahwa kontrak Ghibbi dengan Prawira sudah habis. Namun, dirinya tidak menutup kemungkinan kembali memakai jasa Ghibbi.

"Bukan pemberhentian, memang kontrak coach Ghibbi sudah habis. Karena belum ada kepastian mengenai IBL 2020, coach Ghibbi pulang dulu ke negaranya," ujar Yunaidi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kami masih terbuka untuk ke depannya. Nanti kami putuskan setelah ada kejelasan lanjutan IBL 2020 atau musim baru 2021. Kalau postingan terima kasih, kan itu wajar."

"Kami berterima kasih untuk semua kontribusi coach Ghibbi. Kami masih terbuka untuk kerja sama ke depannya kalau semua sudah lebih jelas," pungkas Yunaidi.