BolaSkor.com - Antonio Conte dan Romelu Lukaku dikabarkan berpeluang kembali berada satu tim pada musim depan. Bukan di Inter Milan, keduanya berpeluang bersamaan di Paris Saint-Germain.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG tidak aman. Apalagi, Pochettino gagal membawa Les Parisiens meraih gelar impian, Liga Champions, pada musim ini.

Baca Juga:

Baru Sebentar Melatih Tottenham, Antonio Conte Pindah ke PSG?

Au Revoir, Mauricio Pochettino

Tottenham Tak Kunjung Membaik, Antonio Conte Angkat Tangan

Le Parisien melaporkan, satu di antara kandidat penggantinya adalah Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dikenal piawai dalam meramu taktik dan memberikan dampak signifikan pada tim yang diasuhnya.

Setelah meraih kesuksesan bersama Juventus dan Chelsea, Conte membawa Inter Milan juara Serie A. Kini, ia mendorong Tottenham Hotspur yang sempat terseok-seok pada awal musim di Premier League berjuang merebut satu tiket Liga Champions.

Sport Mediaset pun mulai membuat daftar pemain-pemain yang bisa diboyong Conte jika nantinya menuju PSG. Menurut mereka, Romelu Lukaku akan berada di urutan teratas.

Ketika di bawah asuhan Conte di Inter, Lukaku berkembang menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia. Ia merupakan pemain kunci dalam keberhasilan Nerazzurri meraih Scudetto.

Peluang Lukaku bereuni dengan Conte pun terbuka lebar. Sebab, striker asal Belgia itu tidak nyaman memperkuat Chelsea. Lukaku ingin pindah pada musim panas mendatang untuk kembali menemukan ketajamannya.