Bukan Ismed Sofyan, Pelatih Persija Bicara soal Pengganti Marco Motta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Maret 2021
Bukan Ismed Sofyan, Pelatih Persija Bicara soal Pengganti Marco Motta
Marco Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman tidak menyebut nama pemain yang akan menggantikan Marco Motta. Yang jelas, ia tidak bisa menurunkan Ismed Sofyan.

Hal ini sebagai respons absennya Marco Motta di laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 yang juga penting dalam menentukan nasib Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC, Rabu (31/3).

Marco Motta seperti disampaikan dokter Persija, Donny Kurniawan, mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam. Cedera tersebut didapat saat Persija menghadapi Borneo FC Sabtu (27/3) dan ia harus ditarik pada menit ke-49 setelah lebih dulu mencetak gol di babak pertama.

Baca Juga:

Sudirman Jamin Bhayangkara Solo FC Kesulitan Hadapi Persija

Sudirman Jamin Bhayangkara Solo FC Kesulitan Hadapi Persija

Sangat berisiko bagi Marco Motta untuk diturunkan meski cederanya tergolong ringan. Marco Motta setidaknya membutuhkan waktu 7-14 hari untuk benar-benar pulih.

"Peran Marco Motta memang sangat besar. Tapi Motta dalam kondisi cedera dan kami tidak mau memperburuk cederanya," kata Sudirman.

"Kami siapkan pengganti dan pemain tersebut pastinya sudah siap mengambil peran. Insya Allah lebih bagus dari Motta," terangnya.

Adapun soal Ismed Sofyan, Sudirman mengaku tidak bisa memainkan. "Ismed kondisinya masih belum baik. Dalam latihan-latihan persiapan, ia bermasalah dengan lutut. Ia masih rehabilitasi, jadi tidak dilibatkan di laga ini."

Persija jakarta Marco motta Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan