Sudirman Jamin Bhayangkara Solo FC Kesulitan Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Maret 2021
Sudirman Jamin Bhayangkara Solo FC Kesulitan Hadapi Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman didampingi Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran akan tampil maksimal di laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Ia menjamin sang lawan Bhayangkara Solo FC akan kesulitan.

Hal ini disampaikan Sudirman mengingat Persija menargetkan kemenangan. Jika itu tercapai, Persija memastikan satu tempat di 8 besar.

Persija saat ini berada di tempat ketiga dengan tiga poin. Sementara Bhayangkara Solo FC berada di tempat kedua dengan empat poin. Jumlah poin Bhayangkara sama dengan PSM Makassar yang ada di tempat pertama.

Baca Juga:

Bisa Lebih Buruk, Marco Motta Absen saat Persija Hadapi Bhayangkara Solo

Meski Kalah dari Bali United, Pelatih Persiraja Apresiasi Penampilan Timnya

"Besok adalah laga penting Persija. Dalam laga terakhir di grup ini harus meraih hasil maksimal, kemenangan. Itu target kami. Kami masuk ke lapangan dengan pemikiran untuk menang. Kalau tidak menang kami tidak lolos jadi itu yang saya tekankan," jelas Sudirman.

Sudirman menyadari bahwa Bhayangkara Solo FC bukan lawan mudah. Namun ia menekankan upaya yang akan dilakukan.

"Saya pikir Bhayangkara tim bagus dan kuat. Yang pasti kita sudah berlatih dan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Bhayangkara tidak akan bermain dengan mudah dan kami bertekda memenangkan setiap duel di lapangan."

"Memang (ball possession) jadi catatan kami dan saya. Saya tekankan ke pemain juga, penting bagaimana merespons cara main Bhayangkara. Yang penting kemauan tidak kalah dalam duel di lapangan. Itu saya tekankan."

Piala menpora Persija jakarta Bhayangkara Solo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan