Bukan Juventus, Moise Kean Suporter Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2019
Bukan Juventus, Moise Kean Suporter Inter Milan
Moise Kean (Twitter timnas Italia)

BolaSkor.com - Ayah Moise Kean, Biorou Jean Kean, mengungkapkan anaknya adalah suporter Inter Milan. Kean sudah menjadi pendukung La Beneamata sejak masih berusia belia.

Moise Kean menjadi sensasi sepak bola Italia pada musim ini. Penggawa Juventus tersebut tampil bersinar di Serie A dengan torehan dua gol plus satu assist dalam empat pertandingan.

Selain itu, Moise Kean juga menjadi buah bibir di timnas Italia. Pemain 19 tahun tersebut menjawab kepercayaan Roberto Mancini dengan mencetak dua gol dalam dua pertandingan. Bahkan, Kean adalah pencetak gol termuda kedua bagi Gli Azzurri.

Menariknya, Moise Kean ternyata merupakan suporter Inter Milan. Hal tersebut cukup janggal karena Nerazzurri adalah musuh bebuyutan Juventus.

Baca juga:

Mario Balotelli Diminta Contoh Moise Kean

Bocah Italia Pemecah Rekor Itu Bernama Moise Kean

Moise Kean

"Moise Kean adalah pendukung Inter Milan sejak kecil karena ia menyukai Obafemi Martins. Bahkan, dia terus meminta jersey Martins," ujar Biorou seperti dilaporkan Rai Radio.

"Setelah itu, dia bermain di Torino dan saya memintanya hengkang ke Juventus karena saya adalah suporter Juventus," ungkap Biorou.

Biorou Jean Kean merasa senang dengan karier Kean yang berada pada level atas meski masih berusia muda. "Saya bersyukur pada Tuhan karena telah memberikan rasa bahagia yang besar kepada seluruh keluarga.

Sejatinya, perjalanan Moise Kean menembus skuat utama Juventus tidaklah mudah. Ia pernah dipinjamkan ke Hellas Verona. Saat ini, Kean terikat kontrak hingga Juni 2020.

Moise Kean Juventus Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan