Bukan LeBron James, Allen Iverson Anggap Michael Jordan Pemain Terbaik NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Desember 2018
Bukan LeBron James, Allen Iverson Anggap Michael Jordan Pemain Terbaik NBA
LeBron James dan Allen Iverson. (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pebasket NBA, Allen Iverson, tidak setuju dengan anggapan LeBron James sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Iverson menilai Michael Jordan lebih pantas dengan gelar tersebut.

Perdebatan mengenai pemain terbaik sepanjang sejarah NBA memang tidak pernah berakhir. Mulai dari Kareem Abdul-Jabbar, Larry Bird, hingga Kobe Bryant pernah masuk ke perdebatan tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, dua nama masuk sebagai kandidat pemain terbaik sepanjang sejarah NBA. Kedua nama tersebut adalah Michael Jordan dan LeBron James.

Baca Juga:

Kevin Durant Sebut Keberadaan LeBron James dalam Tim Seperti Racun

Hasil NBA: Giannis Antetokounmpo Gemilang, Bucks Bungkam Raptors

Bukan tanpa alasan, kedua pemain itu memiliki banyak persamaan. Bahkan, perjalanan karier Michael Jordan dengan LeBron James juga cukup mirip.

Allen Iverson pun mengomentari perdebatan tersebut. Mantan pebasket Philadelphia Sixers itu mengaku kagum dengan LeBron James, tetapi Michael Jordan tetap lebih unggul.

"Baiklah, saya akan mengomentari siapa pemain terbaik sepanjang masa. Saya harus melakukannya, banyak yang memilih LeBron James daripada Michael Jordan!" seru Allen Iverson.

"Dengarkan saya. Saya menyukai LeBron James, tidak ada apa pun selain cinta untuknya. Dia merupakan pemain terbaik di generasinya, salah satu terbaik sepanjang masa."

"Akan tetapi, kita berbicara soal Michael Jordan, oke? Kita berbicara soal Tuhan sendiri. Saya tidak bisa berkata apa pun, Michael Jordan akan dan selalu menjadi pebasket terbaik," Allen Iverson menambahkan.

Pernyataan Allen Iverson tersebut cukup bisa diterima. Pasalnya, Iverson pernah berhadapan langsung dengan Michael Jordan maupun LeBron James ketika masih bermain.

Michael jordan NBA LeBron James Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan