Bukan Muka Tembok, Solskjaer Sadar Wajib Bawa Manchester United Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 September 2021
Bukan Muka Tembok, Solskjaer Sadar Wajib Bawa Manchester United Juara
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bukannya tidak tahu malu usai belum juga membawa timnya juara. Solskjaer merasa, Man United berada dalam jalur yang benar.

Manchester United mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer semakin mudah. The Red Devils mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho demi memangkas jarak dengan tim di atasnya.

Namun, hingga saat ini, Man United belum menunjukkan permainan meyakinkan. Sejak Ole Gunnar Solskjaer memimpin, Man United belum pernah berada di podium tertinggi.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Tumbangkan Man City, Madrid Dipermalukan Tim Debutan

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan PSG atas Man City

Bukan Lagi di Barcelona, Kini Messi Diminta Melayani Mbappe

Mantan penggawa Man United, Gary Neville, mengeluarkan ultimatum jika Solskjaer harus membawa The Red Devils juara. Mendengar hal itu, Solskjaer menegaskan paham dengan apa yang dimaksud mantan rekan satu timnya itu.

"Jika Neville mengatakan kami harus meraih trofi pada musim ini atau berikutnya, itu adalah dukungan. Saya harus mengatakan, ya, karena sudah didukung," urai Solskjaer seperti dilaporkan The Sun.

"Proses dan perkembangannya berjalan dengan baik. Saya harus mengatakan apa yang dimiliki sepertinya kami berpegang teguh pada rencana itu."

"Namun, kami berada dalam pekerjaan yang berpaku pada hasil. Kami di sini untuk menang. Kami di sini untuk naik ke podium dan jelas harapan sudah meningkat. Apalagi, ada kedatangan pemain baru dan penampilan yang membaik."

"Saya di sini untuk menang. Jangan berpikir dua kali soal itu. Saya pikir Neville tahu itu. Tekanan adalah keistimewaan. Untuk berada di pekerjaan ini Anda harus menerima itu," kata Solskjaer.

Sayangnya, Manchester United dipastikan tidak bisa meraih titel Piala Liga Inggris usai didepak West Ham United pada putaran ketiga. Jadi, peluang Man United juara tersisa di Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan