Bukan Tottenham, Conte Hanya Mau Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 November 2021
Bukan Tottenham, Conte Hanya Mau Latih Manchester United
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, santer dikabarkan akan kembali menukangi tim Premier League. Pertanyaan berikutnya adalah manakah yang menjadi pilihan Conte antara Manchester United atau Tottenham Hotspur?

Meskipun menang melawan Tottenham Hotspur, posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belum aman. Manajemen The Red Devils tetap akan mengevaluasi penampilan Solskjaer pada setiap laga.

Apalagi, Man United punya ekspektasi tinggi kepada Solskjaer pada awal musim. Manajemen Setan Merah membuat tim lebih kompetitif dengan memboyong Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Tottenham 0-3 Man United: Respons Positif Red Devils

Manchester United Bangkit, Cristiano Ronaldo Masih Gelisah

Guardiola Bahas Nasib Solskjaer, Sebut Tekanan di Man United Berlipat

Namun, saat ini Manchester United tercecer di papan tengah. Man United tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea. Selain itu, Manchester United juga tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Manajemen Man United pun mulai menjalin komunikasi dengan Antonio Conte yang dianggap sebagai pelatih yang bisa membawa Ronaldo dan kawan-kawan juara. Kabarnya, proses negosiasi akan kembali dipercepat jika Solskjaer meraih hasil tak memuaskan.

Kondisi Conte dan Man United yang bergantung pada hasil yang diraih Solskjaer pun membuat Tottenham Hotspur bersiap menikung. The Lilywhites baru saja mendepak Nuno Espirito Santo.

Sebelumnya, Tottenham juga mendekati Conte pada awal musim ini. Namun, Conte memilih menyingkirkan tawaran Tottenham.

Kini, Tottenham berpotensi dua kali ditolak Conte. Express melaporkan, ada satu alasan kuat kenapa Conte tidak tertarik menuju Tottenham.

Kabarnya, pelatih yang membawa Inter Milan juara Serie A itu ingin merombak skuad Tottenham. Keinginan tersebut tidak bisa dikabulkan para petinggi Tottenham. Walhasil, tidak ada titik temu yang tercapai.

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan