Bulu Tangkis Jadi Olahraga yang Semakin Dilirik

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 April 2022
Bulu Tangkis Jadi Olahraga yang Semakin Dilirik

BolaSkor.com - Ketenaran bulu tangkis di dunia dari hari ke hari semakin berkembang. Hal itu terbukti dari semakin banyaknya sponsor yang masuk ke Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Dalam tiga tahun ke depan, BWF menjalin kerja sama dengan M88 Mansion yang merupakan platform Igaming terbesar. Tak main-main, M88 Mansion bahkan menjadi sponsor utama.

Artinya dalam setiap turnamen utama BWF, M88 Mansion akan hadir sebagai sponsor. Ada alasan mengapa perusahaan tersebut mau mendukung bulu tangkis dunia.

Kami sangat senang dapat bermitra dengan BWF selama tiga tahun ke depan. Bulu tangkis diakui sebagai olahraga dunia dan memiliki penonton yang berkembang pesat tidak hanya di Asia tetapi juga secara global," kata Carlos Lopez, Direktur Kreatif M88 Mansion.

“Bergabung dengan BWF akan membantu meningkatkan hubungan antara M88 Mansion dan pengikutnya di Asia untuk memperluas visibilitas mereknya di wilayah tersebut. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menciptakan nilai yang menarik dan berkelanjutan bagi kedua belah pihak,” imbuhnya.

Baca Juga:

Keberhasilan Bagas/Fikri Bukti Kesuksesan Regenerasi Ganda Putra

Turnamen Bulu Tangkis di Indonesia Akan Semakin Banyak

Dengan semakin banyaknya sponsor, maka bulu tangkis bisa semakin unjuk gigi di pentas dunia. Direktur Komersial dan Komunikasi BWF, Owen Leed, punya harapan besar dalam kerja sama ini.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan M88 Mansion karena kami ingin memperkuat profil olahraga secara global,” kata Leed.

Kesepakatan itu ditengahi mitra Komersial dan Siaran BWF, Infront, dengan bantuan Outlast Sports and Entertainment.

“Ini hanyalah awal dari evolusi keterlibatan para penggemar olahraga oleh M88 Mansion. Nantikan hal-hal yang lebih menarik di bulan-bulan mendatang bersama BWF,” kata CEO Outlast Salauddin SS.

Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan