Cal Crutchlow Kirim Kode untuk Aprilia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Juli 2020
Cal Crutchlow Kirim Kode untuk Aprilia
Cal Crutchlow. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Cal Crutchlow, mengindikasikan tertarik membalap dengan Aprilia. Crutchlow juga menyebut kemungkinan besar bakal meninggalkan Honda.

Satu kursi di Aprilia untuk musim 2021 masih menjadi misteri. Pasalnya pabrikan asal Italia tersebut masih menunggu hasil banding Andrea Iannone.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah pembalap untuk mempromosikan diri. Rupanya, tidak sedikit pembalap MotoGP yang mengincar kursi Aprilia.

Baca Juga:

Hanya Honda yang Bisa Gagalkan Marc Marquez Pertahankan Gelar MotoGP

Jorge Lorenzo Ditantang Kembali Membalap Demi Hapus Status Pecundang

Termasuk di antaranya adalah Crutchlow. Dia mengaku sebenarnya bisa saja bertahan di Honda, tetapi tidak ingin karena adanya Takaaki Nakagami.

"Terkadang saya melakukan sesuatu untuk bersenang-senang, ini bukan masalah uang. Saya rasa mengembangkan RS-GP bersama Aleix akan menyenangkan," kata Crutchlow.

"Saya memiliki masa indah bersama Honda dan kami mendapat hasil yang bagus. Namun, semua hal memiliki akhir. Saya bisa bertahan andai mereka tidak mempertahankan Nakagami."

"Saya melihat kesempatan mendapatkan podium dengan semua motor yang pernah saya naiki di MotoGP. Selain itu saya sangat berdeterminasi untuk mengembangkan motor," imbuhnya.

Motogp Cal Crutchlow Breaking News Aprilia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan