Calhanoglu Akui Sengaja Ingin Cetak Gol dari Sepak Pojok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Desember 2021
Calhanoglu Akui Sengaja Ingin Cetak Gol dari Sepak Pojok
Hakan Calhanoglu (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengklaim jika dirinya memang sengaja ingin mencetak gol dari tendangan penjuru ketika bersua AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB.

Hakan Calhanoglu mencetak gol pembuka Inter Milan pada menit ke-15. Proses gol sangat cantik karena berasal dari sepak pojok. Calhanoglu mengarahkan bola ke tiang dekat yang tidak bisa diselamatkan Rui Patricio.

Usai pertandingan, Calhanoglu menuturkan proses terciptanya gol itu. Sang gelandang menegaskan sudah melatih tendangan tersebut.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona Inginkan Ferran Torres, Manchester City Minta Barter

"Ya, saya memang melakukannya untuk mencetak gol. Saya selalu mencoba ke tiang dekat dari tendangan sudut. Kali ini, hasilnya berjalan baik," ujar Calhanoglu seperti dilaporkan DAZN.

Selain mendulang gol, Calhanoglu juga memberikan assist pada gol kedua Inter yang dicetak Edin Dzeko. Adapun, Denzel Dumfries menjadi pencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0.

"Saya juga senang untuk assist kepada Dzeko. Inter mendominasi laga. Kami tidak membiarkan Roma mengembangkan permainan sama sekali. Ini adalah penampilan yang hebat," tambahnya.

"Kami juga memiliki laga hebat lainnya melawan Juventus dan AC Milan, terlepas dari hasil imbang yang diraih. Kami tidak pernah berhenti percaya."

Penampilan Hakan Calhanoglu pun terlihat menanjak dibanding musim lalu bersama Milan. Torehan gelandang 27 tahun tersebut musim ini di Serie A sudah mencapai lima gol. Padahal, pada musim lalu, Calhanoglu hanya mengemas empat gol.

"Saya merasa lebih percaya diri saat ini. Saya juga dalam kondisi sangat baik. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Sisanya akan datang sebagai konsekuensi," tegas pemain internasional Turki itu.

Inter Milan Breaking News Serie a Hakan Calhanoglu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan