Calon Pemain Baru Persebaya Surabaya Isi Slot Kiper

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Januari 2019
Calon Pemain Baru Persebaya Surabaya Isi Slot Kiper
Aksi kiper Imam Arif Fadillah disaksikan Miswar Saputra (kiri) pada sesi latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Sektor dibawah mistar Persebaya Surabaya bakal mendapat tambahan kekuatan. Tim asal Kota Pahlawan itu disebut-sebut sudah pasti kedatangan Abdul Rohim, eks kiper PSMS Medan.

Abdul Rohim bakal menyusul M. Alwi Slamat, pemain PSMS lainnya yang lebih dulu bergabung dengan Persebaya. Bersama PSMS di Liga1 2018, Abdul Rohim mencatatkan 22 kali penampilan dengan catatan empat kali nirbobol.

Kepastian bergabungnya Abdul Rohim diakui pelatih kiper Persebaya Miftahul Hadi. Bahkan yang bersangkutan akan segera merapat ke Surabaya. “Insyaallah minggu depan (datang), manajemen sudah berkomunikasi,” ungkapnya.

Sebelumnya Persebaya hanya memiliki satu kiper, Miswar Saputra. Mereka telah melepas dua penjaga gawang kawakan, Dimas Galih dan Alvonsius Kelvan.

Baca Juga:

Persinga Vs Persebaya Digelar 5 Februari, Venue Laga Masih Abu-abu

Elisa Basna, Adik Yanto Basna yang Tertantang Bersama Persebaya Surabaya

Hadi mengatakan, bergabungnya pemain kelahiran 6 April 1992 tersebut tidak akan melalui proses seleksi. Artinya, hanya Imam Arif Fadillah yang menjalani trial. Meski demikian, mantan kiper Persib Bandung dan PSM Makassar itu hanya perlu waktu satu pekan untuk membuktikan diri.

Dengan bergabungnya Abdul Rohim, otomatis Persebaya akan menggunakan empat penjaga gawang pada kompetisi musim depan. Karena mereka berencana menggunakan jasa Ernando Ari Sutaryadi, kiper timnas Indonesia U-16, yang dipromosikan ke senior.

“Kami rekrut tiga, terus sama tambahan Ernando. Dia kami proyeksikan masuk ke tim senior,” tandas Hadi. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Abdul Rohim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan