Calon Presiden Barcelona Tantang Lionel Messi Bayar Klausul Pelepasan Sendiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Agustus 2020
Calon Presiden Barcelona Tantang Lionel Messi Bayar Klausul Pelepasan Sendiri
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa, tak mau ketinggalan mengomentari isu kepergian Lionel Messi. Ia menantang La Pulga membayarkan klausul pelepasannya sendiri.

Kisah Barcelona dengan Lionel Messi terancam berakhir pada musim panas ini. Messi dikabarkan mengajukan pengunduran diri dari Barcelona.

Beberapa media Spanyol memprediksi keputusan Messi itu didasari oleh sejumlah masalah yang menerpa Barcelona. Selain minim prestasi, Barca juga sedang dilanda masalah internal. Kabarnya, para pemain senior tidak terima karena ingin disingkirkan.

Baca Juga:

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Banderol Lionel Messi Tak Kurang dari Rp12 Triliun

Lionel Messi Berpeluang Perpanjang Daftar Bintang Barcelona yang Batal Pensiun di Camp Nou

Lionel Messi

Toni Freixa mengaku tak terlalu peduli dengan keputusan Lionel Messi. Freixa meminta La Pulga pergi tanpa menimbulkan masalah.

"Saya tidak terlalu khawatir soal kepergian Lionel Messi karena semuanya akan berakhir. Paling penting adalah dia melakukannya dengan cara yang tidak menguntungkan tanpa menghormati klub," ulas Freixa kepada Radio Marca.

Selain itu, Toni Freixa juga menantang Lionel Messi membayar sendiri klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro. Kabarnya, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Manchester City adalah tiga klub yang berburu tanda tangan Messi.

"Saya terkejut dan kecewa sebagai pria Barcelona. Saya kecewa dengan apa yang telah dilakukan Lionel Messi," terang Freixa.

Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan cara pemutusan kontrak. Messi mencoba mengaktifkan klausul yang membuatnya bisa menentukan masa depan tanpa keterlibatan Barcelona. Namun, El Barca menolak karena merasa klausul tersebut sudah berakhir masa berlakunya sejak akhir Juni.

Breaking News Lionel Messi Barcelona Toni Freixa LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan