BolaSkor.com - Penyerang muda Everton Dominic Calvert-Levin resmi memperpanjang kontrak dengan Everton. Kontrak baru tersebut akan mengikatnya selama lima tahun atau hingga 2025.

Keputusan Calvert-Lewin menerima tawaran perpanjang kontrak ini disambut gembira oleh sang manajer, Carlo Ancelotti. Apalagi sebelumnya Everton juga berhasil memperpanjang pemain muda lainnya, Mason Holgate.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

"Mengingat mereka adalah pemain Inggris, saya pikir akan sangat penting buat klub, untuk struktur. Karena mereka sangat mengetahui atmosfer di sini. Di luar semua itu, mereka semua adalah pemain yang punya banyak kualitas," ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi Everton.

Calvert-Levin telah mencetak 15 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi pada musim ini. Penyerang berusia 22 tahun itu tampil semakin apik seiring kedatangan Carlo Ancelotti di Goodison Park, Desember lalu.

Calvert-Levin yang didatangkan Everton dari Sheffield United pada 2016 telah mencetak delapan gol di bawah kendali Ancelotti.

"Ini adalah hari yang sangat membanggakan. Saya sangat menikmati bermain untuk Everton. Saya menikmati berlatih dan bermain setiap menit di lapangan," ujar Calvert-Lewin.

"Pembalikan peruntungan sejak Desember sangat luar biasa dan kami percaya bisa semakin baik dan bersaing dengan tim besar Premier League."

"Dengan manajer seperti Carlo, saya yakin kami semakin mudah bersaing. Kami ingin berlaga di Eropa dan bersaing di papan atas," imbuhnya.