BolaSkor.com - Manchester United masih aktif di bursa transfer musim panas. Pasca merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam Red Devils tengah berupaya merampungkan transfer Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Menurut berita di Guardian yang ditulis Fabrizio Romano dan Ed Aarons, Reguilon sudah sepakat secara personal pindah ke Man United setelah musim lalu dipinjamkan ke Sevilla. Permasalahan kini ada pada Madrid.

El Real membanderol 30 juta euro untuk Reguilon dan menginginkan adanya opsi penebusan kembali jika Madrid tertarik membawanya kembali di masa depan. Akan tapi United tak mau memenuhi banderol tersebut dan tidak ingin ada opsi pembelian kembali.

Baca Juga:

Ditawari Sergio Reguilon, Manchester United Masih Pikir-pikir

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Perkembangan Saga Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Sergio Reguilon

"Kesepakatan Reguilon. Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran dari hari ke hari tetapi tidak akan membayar label harga 30 juta. Real Madrid juga meminta 'klausul pembelian kembali'," tutur Romano di @FabrizioRomano.

"Kesepakatan personal tidak menjadi masalah - Reguilon ingin bergabung dengan Man United. Tawaran pembukaan akan segera diajukan. Sevilla: keluar dari perlombaan (tidak ikut memburu Reguilon)."

Reguilon (23 tahun) musim lalu membantu Sevilla arahan Julian Lopetegui juara Liga Europa. Man United ingin menambah sisi kompetitif bek kiri untuK Luke Shaw dan Brandon Williams dengan mendatangkan Reguilon.

Sejak promosi dari akademi dan bermain di tim utama Madrid pada 2018 Reguilon sulit bersaing merebutkan posisi bek kiri tim. Madrid arahan Zinedine Zidane telah memiliki Marcelo dan Ferland Mendy di posisi tersebut.