Cara Cristiano Ronaldo Habiskan Natal Bersama Keluarga

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Desember 2018
Cara Cristiano Ronaldo Habiskan Natal Bersama Keluarga
Cristiano Ronaldo dan keluarga di Hari Natal (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Hari Natal dirayakan dengan berbagai macam cara oleh mereka yang merayakannya di seluruh belahan dunia. Sebagian besar menghabiskan hari libur bersama keluarga. Tidak terkecuali megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 33 tahun juga menghabiskan Natal bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan keempat anaknya di Turin. Natal kali ini memang berbeda. Ronaldo tidak lagi tinggal di Spanyol atau lebih tepatnya Kota Madrid.

Ronaldo pindah di awal musim panas ini dari Real Madrid ke Juventus dengan banderol 100 juta euro lebih. Selain menghabiskan waktu dengan keluarga di Turin, Ronaldo juga berbagi kebahagiaan di Rumah Sakit Regina Margherita.

Baca Juga:

Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus Dapat Kontrak Anyar dari Adidas

Jelang Natal, Adidas Kehabisan Stok Jersey Juventus Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo di Rumah Sakit Regina Margherita

Dalam laporan yang ditulis AS, peraih lima Ballon d'Or mengunjungi anak-anak penderita kanker dan coba memberikan mereka kebahagiaan, serta memberi dukungan moril agar tetap semangat berjuang melawan penyakit.

Ronaldo mengunjungi rumah sakit setelah berlatih di sesi latihan Juventus jelang laga Serie A melawan Atalanta, Rabu (26/12) pukul 21.00 WIB (boxing day). Tidak hanya sekedar berbicara, Ronaldo juga memberikan keluarga dan anak-anak itu kado Natal.

Kehadiran Ronaldo jelas sangat spesial bagi pihak rumah sakit. Itu juga bukan kali pertama Ronaldo memperlihatkan sisi humanis dengan bantuan sosial.

Ronaldo salah satu pesepakbola yang punya jiwa humanis yang kuat. Salah satu alasan dia tidak mentato bagian tubuhnya agar bisa mendonorkan darahnya kepada orang yang membutuhkan.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan