Jelang Natal, Adidas Kehabisan Stok Jersey Juventus Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 20 Desember 2018
Jelang Natal, Adidas Kehabisan Stok Jersey Juventus Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk penggemar Juventus yang ingin membeli jersey bernama Cristiano Ronaldo pada Hari Raya Natal. Adidas selaku penyedia seragam La Vecchia Signora kehabisan stok seragam Ronaldo.

Menjelang Hari Raya Natal, banyak yang ingin membeli jersey tim kesayangannya. Baik untuk diri sendiri maupun memberikan hadiah bagi orang-orang yang tercinta.

Rupanya jersey Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara barang paling laris menjelang Hari Raya Natal. Adidas kehabisan seragam kandang I Bianconeri tersebut.

Baca Juga:

Kashima 1-3 Real Madrid: Hat-trick Bale Samai Rekor Ronaldo dan Suarez

Pendapat Cristiano Ronaldo soal Manajer Anyar Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo

Di situs Adidas dan Juventus, pengunjung tidak bisa membeli jersey kandang Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu. Demikian juga toko-toko lain hampir di seluruh Eropa.

Alasannya adalah produksi seragam Juventus oleh Adidas tidak sebanyak klub lain, seperti Manchester United atau Real Madrid. Maklum, popularitas La Vecchia Signora belum sebesar dua klub itu.

Akan tetapi, kedatangan Cristiano Ronaldo mengubah hal tersebut. Kini banyak yang ingin membeli jersey Juventus dengan nama eks penggawa Real Madrid itu.

Adidas kini berpacu dengan waktu untuk memproduksi jersey kandang Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo. Namun, proses produksi diprediksi baru selesai pada Februari 2019.

Situs Adidas mengumumkan jersey Cristiano Ronaldo tidak dapat dipesan untuk sementara waktu. Mereka menyarankan untuk membeli seragam lain terlebih dulu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo memang meningkatkan kepopuleran Juventus. Menurut kabar, jersey Juventus telah terjual lebih dari tahun sebelumnya pada tiga bulan awal kedatangan Ronaldo.

Juventus Adidas Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan