Cara Persib Bandung Ngirit Selama di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Desember 2021
Cara Persib Bandung Ngirit Selama di Bali
Belasan motor penggawa dan ofisial Persib Bandung dikirim ke Bali. (Istimewa)

BolaSkor.com - Sebagian penggawa Persib Bandung memilih untuk mengirimkan sepeda motornya ke Bali. Totalnya mencapai belasan.

Beckham Putra Nugraha sebagai salah seorang pemain yang turut mengirimkan sepeda motor tersebut beralasan hal itu dilakukannya sebagai salah satu upaya untuk mengirit biaya.

Pasalnya, dari kabar yang didapatkan, Bali ditunjuk sebagai tempat digelarnya series keempat dan kelima atau series terakhir Liga 1 2021/2022. Artinya, skuat Persib akan berada di pulau Dewata selama tiga bulan.

Baca Juga:

Klub Pesaing Sampai Minta Maaf karena Diam-diam Dekati Pemain Persib

Persija Jakarta Resmi Melepas Yann Motta

"Utamanya sih ngirit-ngirit biaya karena di sana (Bali) kalau sewa cukup mahal," kata Beckham Putra Nugraha, Selasa (28/12).

Pemilik nomor punggung 7 ini mendapatkan kabar bahwa satu unit sepeda motor bisa mencapai Rp250 perhari untuk biaya sewa. Alasan ini yang membuatnya harus mengirimkan dan memaketkan sepeda motor kesayangannya ke Bali.

"Paket juga biaya sendiri. Rp850 ribu menggunakan cargo. Jadi lumayan juga kalau sewa sepeda motor di sana (Bali)," tuturnya

Selain irit biaya, pemain berlabel tim nasional Indonesia ini juga memastikan akan lebih leluasa untuk mengisi waktu luangnya selama tiga bulan berada di Bali.

"Kalau kemana-mana kan enak ada sepeda motor sendiri. Lebih tenang lah," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan