BolaSkor.com - Everton memang hanya bermain 2-2 ketika menjamu Newcastle di Goodison Park, Selasa (21/1). Namun, terdapat hal lain yang menjadi sorotan dari pertandingan tersebut.

Moise Kean membuka keunggulan Everton pada menit ke-30. The Toffees menggandakan kedudukan sembilan menit setelah jeda melalui Dominic Calvert-Lewin.

Sayangnya, dua gol Florian Lejeune di akhir pertandingan mengubur harapan Everton meraih kemenangan. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Meski demikian, ada yang unik pada pertandingan tersebut. Sebelum pertandingan, gambar susunan pemain Everton terlihat berbeda dibanding biasanya.

Baca Juga:

Everton Serius Kejar Gelandang Inter Milan

Meski Kesal Kalah dari Liverpool, Ancelotti Ambil Sisi Positif dari Derby Merseyside

Everton X Linacre

Apabila umumnya klub Premier League menggunakan potret pemain untuk perkenalan line-up, Everton berbeda. Pada pertandingan melawan Newcastle, gambar bocah justru terlihat.

Adalah siswa-siswa kelas empat di Sekolah Dasar Linacre yang menggambar wujud para pemain Everton. Rupanya The Toffees mengundang mereka ke markas latihan klub di Finch Farm.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye Everton dalam mendukung peningkatan kesehatan mental bagi anak-anak. Sejumlah pemain ikut sesi tersebut seperti Fabian Delph, Theo Walcott, serta Jonas Lossl.

Selain itu, para siswa tersebut juga diundang menyaksikan pertandingan antara Everton dengan Newcastle. Pada laga tersebut, akun media sosial The Toffees mengunggah gambar para siswa itu.