BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan petunjuk soal transfer Jadon Sancho ke Old Trafford. Sancho memberi kode di media sosial pribadinya.

Manchester United memburu Jadon Sancho dalam dua tahun terakhir. The Red Devils pernah sangat serius untuk mendatangkan Sancho pada musim panas lalu. Namun, Man United memilih putar balik karena sang pemilik pemain, Borussia Dortmund, memasang harga 100 juta euro.

Rupanya, Man United tidak benar-benar berpaling dari Jadon Sancho. Di dalam hati Man United, masih ada keinginan untuk bersama mantan pemain Manchester City itu.

Baca Juga:

Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Piala Eropa 2020: Mentalitas Southgate Dipertanyakan setelah Cadangkan Sancho

Gareth Southgate Tetap 'Simpan' Jadon Sancho

Jadon Sancho

Akhirnya, sinyal kedatangan Sancho ke Manchester United pada musim panas ini semakin kuat. Kabarnya, kesepakatan bisa dirampungkan di sekitar 90 juta euro.

Suporter Manchester United pun mulai penasaran soal kebenaran transfer Sancho. Mereka mencari cara untuk menemukan informasi tepercaya. Satu di antaranya adalah dari pemain Man United yang merupakan teman dekat Sancho, Marcus Rashford.

Marcus Rashford pun menanggapi permintaan suporter Manchester United itu. Rashford mengaku belum bisa mengumumkan kedatangan Sancho pada saat ini. Beberapa saat berselang, komentar itu dihapus sang pemain.

Namun, Rashford tak berhenti memberi kode. Ia memberikan jawaban, ya, ketika ada suporter yang memintanya mengonfirmasi kedatangan Jadon Sancho.

Sejalan dengan Berita Transfer

Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United memang sangat dekat untuk dirampungkan. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menyebut jika pihak Dortmund dan Man United akan melakuan pertemuan untuk membahas detail transfer. Harga sang pemain akan berkisar 90 juta euro.

Sementara itu, Sancho dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Sang pemain setuju dengan kontrak lima tahun dan upah hingga 250 ribu euro per pekan.

Namun, pengumuman diyakini tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Jadon Sancho sedang fokus membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020.