Caretaker Timnas Indonesia Yeyen Tumena Puji Penampilan Safawi Rasid

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 20 November 2019
Caretaker Timnas Indonesia Yeyen Tumena Puji Penampilan Safawi Rasid
Safawi Rasid (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan, pada laga kelima babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda kalah 0-2 dari Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11). Dua gol dari Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid menit (30') dan (73').

Caretaker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena memberikan pujian kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan mantan pemain belakang Timnas Indonesia era 1990-an ini tidak kaget dengan kemampuan yang dimiliki oleh Safawi Rasid.

Yeyen Tumena sudah mengamati kemampuan gemilang pemainn Johor Darul Ta'zim tersebut, yang sudah terlihat sejak Asian Games 2018. Sehingga tidak segan, ia menyebutkan bahwa Safawi Rasid merupakan telenta luar biasa yang dimiliki oleh Malaysia.

Baca Juga:

Malaysia 2-0 Timnas Indonesia: Kekalahan Kelima Beruntun Skuat Garuda

Kalah dari Malaysia, Yeyen Tumena Sesalkan Kesalahan Lini Belakang Timnas Indonesia

"Saya sudah melihat Safawi dari Asian Games 2018 ketika bermain di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Dia pemain yang sangat bagus dan waktu itu juga bermain di Jakarta dan dia punya kemampuan hebat," ucap Yeyen.

"Safawi juga sempat mencetak gol melawan Korea Selatan. Sejak saat itu saya melihat pemain ini sangat baik dengan bola dan kaki kirinya sangat berbahaya. Saya pikir dia seorang talenta yang luar biasa dari Malaysia," tambah Yeyen.

Dengan hasil yang diraih pada pertandingan kelima kemarin, Timnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan. Bahkan Skuat Garuda belum meraih satu poin pun di Grup G. Sementara Malaysia ada di peringkat kedua dengan meraih 9 poin dari 5 laga.

Timnas Indonesia Yeyen tumena Malaysia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan