BolaSkor.comTimnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan ketika bertanding di babak babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bermain di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11), Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia.

Kekalahan ini merupakan hasil buruk selama lima pertandingan terakhir Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain ini, Yanto Basna dan kawan-kawan menjadi juru kunci Grup G dan menjadi lumbung gol untuk tim lain.

Caretaker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, mengatakan sebenarnya pada laga melawan Malaysia pemain sudah melakukan skema permainan dengan sangat baik dan dengan apa yang dinginkannya.

Baca Juga:

Sebelum Dukung Timnas Indonesia, Ketum PSSI Iwan Bule Sempatkan Bertemu dengan Presiden AFF

Kombinasi Perserikatan dan Galatama Hadirkan Emas Sepak Bola hingga Sempurnakan SEA Games 1987

Tetapi, dua kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang Timnas Indonesia, membuat dua gol terjadi pada laga ini. Hal itu yang ia sayangkan, karena itu yang membuat skema permainan tim berubah.

“Sebenarnya saya lihat pemain sudah menjalankan apa yang saya mau dengan baik. Tapi ada kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang kami yang membuat kami harus kemasukan dua gol,” kata Yeyen Tumena.

Lebih lanjut, mantan pemain Primavera ini mengatakan, untuk pertandingan selanjutnya masih sangat lama. Maka dari itu, nantinya ia akan melakukan persiapan dengan lebih matang untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

“Kami main masih Maret tahun dapan, nantinya kami masih punya waktu untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi. Kami juga bisa memakai pemain yang tidak bermain pada pertandingan ini,” pungkas Yeyen.