Cari Pengganti Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Murah Meriah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 06 Agustus 2021
Cari Pengganti Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Murah Meriah
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan berpeluang mendapatkan dana besar dari penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea. Meski begitu, Nerazzurri tak berniat menghamburkan uang untuk mencari penggantinya.

Lukaku diyakini tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Chelsea. Tawaran senilai 130 juta euro dari The Blues terlalu sulit untuk ditolak Inter.

Apalagi Inter butuh suntikan dana segar karena dilanda krisis finansial. Hasil penjualan Lukaku bisa membuat neraca keuangan mereka seimbang kembali.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Picu Konflik di Jajaran Direksi Inter Milan

Tergoda, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

Alasan bagi Inter untuk Menerima Tawaran Chelsea soal Romelu Lukaku

Edin Dzeko menjadi calon pengganti Romelu Lukaku

Namun Inter tentu harus mencari pengganti Lukaku untuk mengisi posisi ujung tombak. Sejumlah nama seperti Duvan Zapata dan Dusan Vlahovic masuk dalam daftar kandidat.

Kedua pemain punya produktivitas gol di atas rata-rata. Zapata dan Vlahovic juga sudah teruji di Serie A bersama Atalanta dan Fiorentina.

Namun peluang Inter untuk memboyong kedua pemain tersebut hampir tertutup. Itu setelah petinggi klub hanya menyisihkan 35 juta euro dari hasil penjualan Lukaku untuk mencari penggantinya.

Dana tersebut tidak akan cukup untuk menebus Zapata atau Vlahovic. Keduanya memiliki nilai pasar sekitar 40 sampai 50 juta euro.

Target Realistis

Dengan budget terbatas, target realistis yang bisa didatangkan Inter adalah Edin Dzeko. Penyerang milik AS Roma itu bisa diboyong dengan arga sekitar 12 juta euro tersebut.

Roma diyakini tidak akan keberatan melepas Dzeko. Penyerang berkebangsaan Bosnia itu memang hanya bertugas sebagai pelapis dari Borja Mayoral.

Dzeko memang salah satu penyerang dengan kualitas di atas rata-rata. Namun usia yang sudah menginjak 35 tahun membuatnya kesulitan bersaing di level tertinggi.

Inter juga masih bisa membidik nama lain untuk menggantikan Lukaku. Opsi peminjaman juga bisa dipilih untuk menekan pengeluaran.

Inter Milan Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan