Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Bidik Mantan Penyerang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Maret 2021
Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Bidik Mantan Penyerang Inter Milan
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai mempersiapkan kepergian Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Calciomercato, La Vecchia Signora melirik mantan penyerang Inter Milan yang kini membela Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus terus berembus kencang. Juve dan Ronaldo sama-sama kecewa karena tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri kecewa karena Ronaldo tidak memenuhi ekspektasi membawa gelar Liga Champions, sedangkan Ronaldo merasa Juventus bukanlah tempat yang tepat untuk tetap berprestasi di level Eropa.

Kabar lain yang memperbesar peluang Ronaldo angkat kaki adalah gaji sang pemain. Juve dilaporkan kesulitan membayar upah Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim.

Baca Juga:

Hat-trick Sempurna Cristiano Ronaldo dan Penghormatan untuk Pele

Rekornya Dilalui, Pele Ungkap Rasa Respek kepada Cristiano Ronaldo

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

Mauro Icardi

Apalagi, kontrak Ronaldo hanya tinggal satu musim lagi. Oleh karena itu, bursa transfer musim panas 2021 menjadi saat yang tepat untuk melego Ronaldo. Sejauh ini, hipotesis yang berkembang adalah Ronaldo akan kembali ke Real Madrid.

Kehilangan Ronaldo tentunya akan meninggalkan lubang besar di lini depan Juventus. Oleh karena itu, La Vecchia Signora mulai mempersiapkan diri.

Satu di antara calon pengganti Ronaldo adalah Mauro Icardi. Juve menilai, penyerang asal Argentina tersebut akan cocok karena selain predator buas di area pertahanan lawan juga pernah bermain di Italia bersama Inter dan Sampdoria.

Paris Saint-Germain dikabarkan tidak keberatan menjual Icardi. Harga jebolan La Masia itu diprediksi tidak kurang dari 60 juta euro.

Juventus Punya Alternatif Lain

Selain Icardi, Juventus juga punya beberapa striker yang masuk dalam daftar incaran. Pertama adalah mantan pemain Napoli yang kini memperkuat Olympique Marseille, Arkadiusz Milik. Sang striker mulai kembali menemukan ketajamannya setelah mencetak empat gol dalam tujuh laga.

Juventus dikabarkan juga memonitor sang mantan pemain, Moise Kean. Pada saat bersamaan, Juve juga mengintip peluang menggaet Sergio Aguero secara gratis dari Manchester City.

Juventus Mauro icardi Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan