BolaSkor.com - Arema FC dinilai cukup beruntung setelah mengemas kemenangan dalam pertandingan uji coba kontra Madura United dengan skor 4-3 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10) sore.

Beruntung, lantaran pertandingan dihentikan pada menit 75, atau dua menit setelah Kushedya Hari Yudo mencetak gol. Sebelum gol mantan striker PSS Sleman itu, kedua tim menampilkan permainan alot hingga saling membalas gol.

"Saya rasa, kami menang beruntung. Tetapi saya memberi apresiasi kepada seluruh pemain yang tampil maksimal," ujar Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira.

Baca Juga:

Liga 1 Belum Jelas, PSS Sleman Liburkan Timnya

Robert Alberts Mulai Mengurangi Program Latihan Skuat Persib Bandung

Ia pun cukup menyayangkan bahwa laga yang berjalan cukup seru itu tak tuntas dalam 90 menit. Ada anggapan, pertandingan uji coba itu tak mengantongi izin kepolisian sehingga harus dibubarkan saat tersisa 15 menit.

"Saya tidak tahu pasti alasannya apa. Tapi mungkin wasit meniup peluit panjang karena faktor cuaca (yang gelap)," tambahnya.

Pertandingan uji coba itu memang berjalan dengan cuaca tak bersahabat setelah kawasan Malang diguyur hujan deras sejak siang hari. Namun, hal itu tak menyurutkan tekad kedua tim dalam menampilkan permainan terbaik.

Madura United bahkan unggul lebih dulu melalui gol Bruno Lopes pada menit ketiga, yang dibalas tuntas Dedik Setiawan 3 menit berselang. Rekrutan antar MU itu mengulangi gol lagi pada menit kesembilan dan lagi-lagi disamakan oleh sundulan Caio Ruan Lino De Freitas menit 19.

Bruno Lopes benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai Marquee Player di Persija musim 2017 lalu, dengan mencatat hattrick. Sayangnya, gol ketiga Bruno pada menit 54, sukses dibalikkan oleh gol Seiya Da Costa Lay menit 62 dan Kushedya Hari Yudo menit 73. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)