Catatan Kemajuan Persija Jakarta Usai Menang di Laga Uji Coba Pertama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Februari 2020
Catatan Kemajuan Persija Jakarta Usai Menang di Laga Uji Coba Pertama
Persija Jakarta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta melakukan uji coba pertamanya jelang Liga 1 2020. Persija menghadapi klub promosi Liga 2, Tiga Naga di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Sabtu, (1/2). Persija berhasil menang besar 4-0.

Empat gol pada pertandingan ini dicetak oleh Taufik Hidayat (59'), Ryuji Utomo (67'), Riko Simanjuntak (76'), dan terakhir dilesatkan oleh Hamra Hehanussa (86').

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada uji coba tersebut. Menurut Farias pemain tidak cepat puas dengan hasil yang didapat dan mau berkerja keras hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

Disebut Nekat, Ini Penjelasan Presiden Persija soal Transfer Marc Klok

Persija Ingin Rekrut Pemain Asing Lagi jika Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

Selain itu mantan pelatih Pohang Steelers ini senang, karena kerja kerasnya untuk membangun fisik pemain selama dua pekan terakhir mulai terlihat. Sehingga pemain Persija bisa bermain dengan maksimal selama 90 menit.

“Jujur kami tim pelatih senang para pemain tidak cepat puas dalam mencetak gol. Mereka selalu berhasrat mencetak gol ketika memiliki peluang di depan gawang lawan,” kata Farias usai laga uji coba.

“Kemenangan ini baik untuk awal persiapan kami untuk mengarungi Liga 1 2020 mendatang. Nantinya kami akan terus memperbaiki tim untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi,” tutup Farias.

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan