Cedera, Awan Setho Raharjo Digantikan Teja Paku Alam di TC Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Agustus 2019
Cedera, Awan Setho Raharjo Digantikan Teja Paku Alam di TC Timnas Indonesia
Teja Paku Alam. (PSSI)

BolaSkor.com - Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, tidak bisa mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia, untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, mulai 21 Agustus mendatang.

Pasalnya, Awan Setho mendapat cedera diskolasi. Posisinya pun digantikan oleh kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Meski begitu, masih ada 24 pemain yang dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk TC kali ini.

"Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Baca Juga:

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia dan Thailand di SUGBK

Jadi Debutan di Timnas Indonesia, Angga Saputro Tak akan Buang Kesempatan

Timnas Indonesia akan memulai langkahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan September 2019. Langkah pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 6 September mendatang. Selanjutnya, Skuat Garuda hadapi Thailand di tempat yang sama, empat hari kemudian.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Uni Emirat Arab (UEA), Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2002 Awan Setho Raharjo Teja paku alam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan