Cedera, Lalu Muhammad Zohri Batal Tampil di Asian Grand Prix 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 09 Juni 2019
Cedera, Lalu Muhammad Zohri Batal Tampil di Asian Grand Prix 2019
Lalu Muhammad Zohri (IAASF)

BolaSkor.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, terpaksa harus menepi dari lintasan karena mengalami cedera. Alhasil, pelari asal Lombok itu batal tampil pada Asia Grand Prix 2019 yang berlangsung di ChongQing, China 4-7 Juni.

Hal ini cukup disayangkan mengingat Zohri merupakan tumpuan tim estafet Indonesia untuk merebut tiket menuju Olimpiade Tokyo 2020. Dalam persiapan menuju Asian Grand Prix, Zohri bahkan rela tidak merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Baca Juga:

Final NBA 2019: Menang di Kandang Warriors, Raptors Selangkah Lagi Juara

Tak Ingin Kecolongan Lagi, IBL Bakal Perketat Mekanisme Pengukuran Tinggi Badan

"Manusia tercepat Asia Tenggara, Lalu Muhammad Zohri batal turun membela Indonesia pada ajang Asian Grand Prix 2019," tulis keterangan resmi KONI NTB melalui Instagram.

KONI NTB turut menjelaskan bahwa Zohri mengalami cedera dan belum sembuh menjelang berlangsungnya seri kedua Asian Grand Prix 2019 pada 7 Juni.

Meski Zohri batal tampil, Indonesia tetap mengukir prestasi membanggakan lewat nomor tolak peluru. Eki Febri Ekawati sukses memersembahkan medali perunggu untuk Indonesia setelah berhasil melalukan tolakan sejauh 15,25 meter.

Breaking News Indonesia Lalu Muhammad Zohri Atletik
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan