Cedera Saat Hadapi Man City, Musim Harry Kane Terancam Berakhir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 April 2019
Cedera Saat Hadapi Man City, Musim Harry Kane Terancam Berakhir
Harry Kane. (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengungkapkan musim 2018-2019 terancam berakhir lebih cepat untuk Harry Kane. Cedera saat menghadapi Manchester City menjadi alasan.

Tottenham meraih kemenangan 1-0 saat bersua Manchester City pada perempat final Liga Champions 2018-2019. Laga berlangsung di markas anyar mereka, Tottenham Hotspur Stadium.

Son Heung-min menjadi pencetak gol penentu kemenangan Tottenham. Bola sepakan Heung-min melesat mulus ke gawang Manchester City pada menit ke-78.

Sayangnya, kemenangan tersebut harus dibayar cukup mahal. Penyerang andalan Tottenham, Harry Kane, menderita cedera engkel pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Liverpool 2-0 Porto: The Reds Langkahkan Satu Kaki ke Semifinal

Tottenham Tekuk Man City, Harry Kane Jadi Tumbal Kemenangan

Mauricio Pochettino

Sebelumnya, Harry Kane sempat absen selama satu bulan karena cedera ligamen. Hal itu membuat Mauricio Pochettino menilai musim kapten timnas Inggris tersebut telah usai.

"Apabila Anda memerhatikannya, ini merupakan jenis cedera yang bisa memberikan cedera untuk ligamen. Tottenham akan melakukan pemeriksaan dalam waktu dekat," ujar Mauricio Pochettino.

"Saya melihat Harry Kane sangat kesakitan. Saya berharap tidak ada cedera besar yang membuatnya absen cukup lama. Saya harap dia bisa segera kembali tampil."

"Akan tetapi, dari yang saya lihat, kondisi Harry Kane tidak terlalu bagus. Menurut saya, ya, bisa saja musim Harry Kane berakhir lebih cepat," Mauricio Pochettino melanjutkan.

Kehilangan Harry Kane tentunya merupakan kerugian besar untuk Tottenham. Maklum, Kane merupakan andalan The Lilywhites berkat sumbangan 24 gol dari 39 pertandingan.

Tottenham Harry Kane Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan