CEO Bali United Coba Lihat Sisi Positif Penundaan Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 September 2020
CEO Bali United Coba Lihat Sisi Positif Penundaan Liga 1 2020
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengambil sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2020. Ada waktu sebulan tambahan untuk mematangkan kesiapan Fadil Sausu dkk.

Bali United sebenarnya dalam posisi siap berangkat ke Yogyakarta. Mereka menjadwalkan terbang pada Rabu (30/9) siang. Bahkan bus dan berbagai perlengkapan latihan sudah ada di Yogyakarta.

Namun, tak adanya izin dari kepolisian membuat Liga 1 2020 ditunda sebulan. Bali United pun harus bersabar lagi, setelah sebelumnya menerima pembatalan Piala AFC 2020 dan ASEAN Club Championship 2020.

"Kita mengikuti saja, bahwa kita menghargai keputusan dari Kepolisian dan memaklumi penundaan Liga ini. Pastinya ini perihal kesehatan juga untuk semua tim," terang Yabes Tanuri.

Baca Juga:

Penundaan Liga 1 2020 Buat Bali United Kecewa Berat

Nadeo Argawinata Anggap Wajar Perubahan Jadwal Lanjutan Liga 1

Selama statusnya ditunda, bukan dibatalkan, Yabes Tanuri menyebut klubnya tak mengalami kerugian besar. Dia pun coba melihat sisi positif dari penundaan ini.

"Jadi persiapan lebih banyak dan bagus. Semoga ada kesiapan yang lebih baik karena tim bisa memiliki persiapan lebih matang," tutur Yabes Tanuri.

Seluruh barang, termasuk bus dan staf yang sudah di Yogyakarta, akan pulang ke Bali. Skuat Bali United dijadwalkan berlatih lagi pada Rabu (30/9), setelah latihan Selasa sore ditiadakan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Yabes Tanuri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan