Nadeo Argawinata Anggap Wajar Perubahan Jadwal Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 September 2020
Nadeo Argawinata Anggap Wajar Perubahan Jadwal Lanjutan Liga 1
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United menanggapi positif adanya perubahan jadwal Liga 1 2020. Skuat Serdadu Tridatu sudah siap tempur melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/10) malam.

Bali United menjadi tim yang mengalami perubahan lawan. Dari awalnya melawan TIRA-Persikabo pada Minggu (4/10), menjadi lawan PSIS pada hari Jumat.

Jadwal ini merupakan rilis terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (26/9). Rilis jadwal ini diberitahukan melalui surat nomor 379/LIB-KOM/IX/2020 yang ditandatangani Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Bali United langsung bergerak ketika jadwal terbaru diterima. Bus Bali United langsung berangkat pada Minggu (27/9) pagi, dengan membawa seluruh barang kebutuhan tim dan milik para pemain.

Baca Juga:

Bali United Tak Ingin Dipermalukan Alex Goncalves Lagi saat Melawan TIRA-Persikabo

Teco Masih Buka Peluang untuk Pemain Masuk Skuat Inti Bali United Hadapi TIRA-Persikabo

Sementara skuat Bali United akan berangkat pada Rabu (30/9) pagi, via Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Kiper Bali United, Nadeo Argawinata memastikan timnya sudah siap kembali berlaga di Liga 1 2020.

"Terkait adanya perubahan jadwal yang sedikit dimajukan, saya rasa kami menanggapi hal itu dengan wajar. Kami selalu siap kapan pun kompetisi dimulai. Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus dan latihan bagus," terang Nadeo, Minggu (27/9).

Nadeo bersama Bali United sudah melakukan persiapan sejak 3 Agustus lalu. Masih ada dua sesi lagi yang akan dilakukan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Nadeo Argawinata Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan