BolaSkor.com - Satu hal yang paling dinanti di bursa transfer pemain adalah komentar figur yang berkaitan langsung dengannya, sebab komentar darinya jadi kabar terbaru mengenai rumor transfer, baik itu mengonfirmasi atau membantahnya.

Kali ini kabar terbaru dituturkan oleh CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta. Dia menuturkan perkembangan transfer dua penyerang yang dikaitkan dengan Il Nerazzurri, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Dybala sudah menjadi free agents karena kontraknya berakhir dengan Juventus, sementara Lukaku dikabarkan ingin kembali ke Inter setelah semusim yang buruk di periode dua dengan Chelsea.

Baca Juga:

Chelsea Segera Tentukan Harga Romelu Lukaku

PSG Ngebet Datangkan Skriniar, Inter Beri Respons Tegas

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

“Ini adalah jalur yang layak, tetapi ada beberapa kesulitan dan kami perlu mengevaluasi apakah ada peluang untuk melakukannya. Kami tidak akan mengumumkan kembalinya Lukaku hari ini," kata Marotta kepada Radio Anch'Io.

“Lukaku dan Dybala adalah target kami, tetapi kami perlu mempertimbangkan masalah keuangan."

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan kedua pemain ini dan kami akan senang jika kami mengontrak mereka. Jika tidak, kami akan mempertimbangkan target yang berbeda. Pemain tunggal tidak penting, yang penting adalah grup dan ini sudah menjadi tim yang solid.”

Selain berbicara mengenai Lukaku dan Dybala, Marotta juga mengonfirmasi dua pemain yang akan datang ke Inter yakni Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana.

“Dia akan memiliki pemain baru, tetapi saya tidak tahu siapa mereka. Mkhitaryan akan resmi dalam beberapa hari ke depan, begitu juga dengan Onana,” tambah Marotta.

“Kami sedang mengevaluasi sedikit segalanya, juga pemain dari tim Primavera yang menjadi juara Italia. Kami tahu bahwa kami harus menunggu pemain muda dan membangun tim yang kuat. Kami akan mencoba menawarkan (Simone) Inzaghi tim yang kuat sejak awal musim.”

Beralih ke posisi bertahan atau lini belakang, Inter juga menolak tawaran 50 juta euro dari PSG untuk Milan Skriniar. Di satu sisi, Marotta juga membenarkan Inter terlibat dalam perburuan Gleison Bremer, bek Torino.

“Lebih sulit untuk mengganti striker daripada bek karena tidak banyak yang pertama dan memiliki harga tinggi. Mungkin, kami akan dipaksa untuk melakukan sesuatu di pertahanan, tetapi Ausilo, Baccin, dan saya sudah mempertimbangkan alternatif yang valid jika salah satu bek kami pergi,” imbuh Marotta.

“Gleison Bremer adalah bek kelas dunia yang akan berguna bagi banyak tim papan atas. Tentunya, kami (juga) tertarik kepadanya," urai dia.