BolaSkor.com - Pemilik Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan sedang merancang proposal yang akan disodorkan kepada pihak Inter Milan terkait transfer Romelu Lukaku. Sang pengusaha ingin segera menyelesaikan masa depan Lukaku.

Romelu Lukaku memilih meninggalkan Inter Milan pada musim panas lalu. Ia mencatatkan diri sebagai pemain termahal dalam sejarah penjualan Inter usai membuat Chelsea menggelontorkan dana 113 juta euro.

Sejatinya, Nerazzurri tidak berniat melego Lukaku. Namun, keinginan kuat dari sang striker yang menjadi perbedaan. Lukaku menegaskan jika ada misi yang belum selesai di Chelsea.

Baca Juga:

Terbentang Jarak Rp460 Miliar Antara PSG dan Milan Skriniar

Inter Milan Coba Manfaatkan Kengototan PSG Kejar Skriniar

Milan Skriniar Jadi Buruan Teratas PSG

Sayangnya, apa yang diharapkan Lukaku tidak berjalan sesuai rencana. Ketajamannya merosot setelah hanya mengemas 15 gol dalam 44 penampilan.

Selain itu, Lukaku juga mengalami masalah dengan taktik Thomas Tuchel. Tak heran, Big Rom juga sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kini, Lukaku memutuskan hengkang. Destinasinya bukannya klub baru, melainkan sang mantan, Inter Milan. Lukaku telah mendesak pihak Chelsea untuk mewujudkan keinginan itu. Lukaku juga bersedia memangkas gajinya.

Inter yang juga tertarik balikan dengan Lukaku dikabarkan telah melayangkan penawaran pertama. Il Biscione ingin meminjam Lukaku selama satu musim dengan mahar 5 juta euro plus bonus 2 juta euro. Peminjaman adalah yang paling mungkin karena sulit bagi Nerazzurri membeli Lukaku dengan harga sesuai banderol Chelsea.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, tawaran tersebut telah ditolak oleh kubu Chelsea yang dipimpin langsung oleh Todd Boehly. Namun, bukan berarti tidak ada keinginan Chelsea merelakan Lukaku menuju Inter.

Sang pemilik dikabarkan akan segera menetapkan harga peminjaman Lukaku. Pertemuan antara kedua sisi belum dilakukan karena Boehly masih lelah usai perjalanan jauh kembali ke Amerika Serikat.

Kabarnya, angka peminjaman Lukaku akan berada di sekitar 10 juta euro. Boehly ingin segera merampungkan negosiasi agar bisa fokus pada rencana memboyong pemain.