CEO PSM Makassar Dukung Penuh Marc Klok Jadi WNI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Mei 2019
CEO PSM Makassar Dukung Penuh Marc Klok Jadi WNI
Marc Klok (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok semakin yakin unutk bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keputusan Marc Klok untuk menjadi WNI sangat didukung oleh PSM Makassar.

Pemain asal Belanda ini memang baru tiga tahun menetap di Indonesia, akan tetapi Marc Klok sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Kendati lahir dan besar di Belanda, namun pemain berusia 26 tahun menyimpan ambisi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Manajemen PSM Makassar yang melihat keinginan besar pemainnya untuk bisa menjadi WNI disambut dengan antusias. Juku Eja berharap, sang pemain tidak mendapatkan kesullitan yang berat dalam proses naturalisasi ini.

Baca Juga:

Piala AFC: Marc Klok Senang Bisa Bawa PSM Lolos ke Babak Semifinal Piala AFC Zona ASEAN

PSM Makassar Pagari Marc Klok sampai 2023

Hal ini diungkapkan langsung oleh Chief Executif Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifudin. Ia mengatakan kalu manajemen sepakat membantu Marc Klok untuk bisa menjadi WNI yang sekarang sedang dalam proses.

"Sepakat. Dari awal Klok sudah sampaikan kepada saya untuk bisa menjadi Warga Negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap proses ini bisa berjalan secepatnya," tutur CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

"Saya sagat berharap semuanya semoga bisa terpenuhi dan berjalan dengan baik. Sehingga ke depannya pemain asal Belanda ini bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia," tutup pria yang kerap disapa Appi ini.

Psm makassar Liga 1 Marc Anthony Klok Munafri Arifudin
Posts

4.871

Bagikan