Cerita Menarik soal Anak Kedua Pelatih Bali United Stefano Cugurra: Incar Waktu Pramusim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Januari 2020
Cerita Menarik soal Anak Kedua Pelatih Bali United Stefano Cugurra: Incar Waktu Pramusim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Stefano Cugurra tak dapat menyembunyikan kegembiraan setelah sang istri, Miranda Erlinda melahirkan anak kedua di Siloam Hospital, Kuta, Badung, Senin (27/1) pukul 07.45 WITA. Bayi berjenis kelamin perempuan ini bernama Gabriella Cugurra Rodrigues.

Gabriella merupakan keberhasilan dari program rumah tangga Teco bersama sang istri. Setelah memutuskan berkarier di Indonesia, pelatih Bali United itu bersama istri berencana memiliki anak kedua di Indonesia.

Teco bukan saja mahir dalam membuat program sepak bola. Ternyata, program anak kedua juga menggunakan bagian dari kalender sepak bola. Teco ingin Gabriella lahir pada saat pramusim, sehingga dia bisa mendampingi sang istri saat melahirkan.

Baca Juga:

Anak Legenda Persebaya Gabung PSIS Semarang, Satu Nama Santer Akan Merapat

Skuat Gemuk, Bali United Masih Incar Pemain Baru dan Berpotensi Pertahankan Irfan Bachdim

Program berjalan "sukses". Ternyata program ini menjadi yang kedua. Anak pertama, Romario lahir di Phuket, Thailand, enam tahun lalu pada tanggal 2 Januari. Kala itu, Liga Thailand juga sedang masuk pramusim.

"Prediksi awal akan lahir tanggal 24 Januari kemarin. Tapi istri baru masuk rumah sakit pada Minggu malam dan baru lahir Senin pagi jam 07.45," terang Teco dengan senyum lebarnya.

Teco senang bisa menemani sang istri melahirkan Gabriella. Teco dan istri juga berharap kehadiran Gabriella bisa melengkapi keluarga kecilnya yang kini tinggal di Bali, mengikutinya sebagai pelatih Bali United.

"Kita pikir positif dengan kehadiran anak kedua, pasti kasih goodluck sama kita. Kita juga senang anak kedua ini lahir di Indonesia," tutur Teco.

Setelah ini, Teco akan fokus lagi memimpin Bali United menuju laga perdana AFC Cup 2020, melawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Februari 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan